Selasa, 11 Desember 2012

Makrab oh Makrab

Selamat malam, jomblo dan calon jomblo~

Akhirnya sempet juga buat posting, walaupun besok ada praktikum histo+biokimia, apadaya tangan udah gatel pengen ngeblog. tsahh

Oh iya ngomong-ngomong soal praktikum, praktikum identik dengan pretest, pretest identik dengan inhal. Inhal? Apa sih inhal? Inhal adalah salah satu momok sekaligus aib bagi mahasiswa beruntung yang mendapatkannya. Biar nggak inhal biasanya mahasiswa komat-kamit tadarusan baca modul, satu-satunya penangkal inhal.

Kitab suci mahasiswa FK

Oh iya lupa mau cerita,
Jadi 2 minggu yang lalu, @KUUMY2012 ngadain makrab, malam keakraban. Makrab ini tujuannya agar mereka yang pacaran makin akrab sama pacarnya, dan yang jomblo makin akrab sama kegalauannya. Nah singkat cerita, aku dapet amanah untuk ngisi acara ini. Alhamdulillah jamaahnya rame, dan brain-washing berlangsung lancar. Mehehehe

MC bilangnya sih SUC (StandUpComedy). *benerin sarung*

Materi SUC ini lebih ke pengenalan visi dan misi @InhalClub dan mencoba membuka wawasan jamaah tentang ketidakadilan cara mereka memandang cowok dan cewek. Sesama cewek saling pegangan tangan, pelukan, cium-cium, dan manggil “sayang” dianggep wajar. Tapi kalo sesama cowok saling pegangan tangan aja, pasti udah dikatain. Padahal bisa aja itu anak sama bapak. Salahkah?

Bersyukur setelah selesai ngasih materi jamaah ngasih applause. Dan layaknya artis bokep korea yang abis manggung, jamaah ngelemparin batu, kayu, dan ada juga yang ngelempar jumroh.
Terharu.


Udah pada nyiapin batu buat lempar jumroh

Abis ngisi acara, di backstage ternyata udah ditungguin sama satpam Dimas, dia pengen join @InhalClub. Alhamdulillah orang pertama hasil brain washing.

Sayangnya kita bukan pasangan homo

Dan di akhir acara makrab, panitia mengumumkan pemenang Award Terhomo Terlucu dan entah nggak tega atau gimana, atau mungkin salah sebut, namaku dipanggil. Ternyata belom bayar makrab.

Sampai di rumah, layaknya anak TK yang baru aja dapet surat DO, aku masuk kamar,

“Mamah!!!”,
 “…”, *diem*
“Mah?”,
“Aku bukan mamahmu”,

Oh salah masuk kamar pembantu,

“Mah, aku abis dapet Award Terlucu di acara makrab kemaren!”,
“MAMAH BAYARIN KAMU KULIAH MAHAL BIAR JADI DOKTER, BUKAN JADI PELAWAK!”,
“Tapi mah..”,
“DIAM!”,
“Ampun……”,

Ehem,

Kayaknya sekarang waktunya quality time sama pacar modul nih. Bye!

*lempar voucher inhal*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...