Jumat, 04 Januari 2013

Dua Istri Lebih Baik

Dalam rangka menyambut Tahun Baru, blog ini pun tampilannya baru juga. *kibas konde*

Jadi tadi siang ada temen yang nanyain, "Zra, besok malem mingguan sama siapa?",dan seketika keinget kalo aku jomb.. Ah lupakan.

Entah apa maksudnya temenku tadi nanyain gitu, mau ngajak malem mingguan berdua atau gimana, tapi kalaupun diajak malem mingguan berdua aku lebih milih galau di rumah. Karena temenku itu.. cowok.

Pertanyaan-pertanyaan yang kecil dan simpel kadang butuh mikir dan waktu lama buat dijawab. Contohnya, kemaren mamah tiba-tiba nyeletuk, 

"Sra, kenapa ya orang kalo foto nunjukin 2 jari? Kenapa nggak 3 atau 4?"

Karena orang yang dikasih pertanyaan itu berarti dianggap lebih pinter atau lebih tau, maka pertanyaan mamah ini harus dijawab. Dan apapun jawabannya, mamah pasti percaya.Sip. Dengan pengetahuan yang seadanya, aku jawab pertanyaan mamah tadi, "Mah, foto sambil nunjukin 2 jari itu udah jadi trend mark dan standar kegaulan. Pemerintah aja fotonya di balikho juga 2 jari sambil bilang '2 istri lebih baik'."

Mamah angguk-angguk terus pergi, kayaknya lagi nyari istri papah yang lain.

Minggu depan udah mulai ujian dan udah mulai berasa gimana hecticnya jadi anak kedokteran. Kayak gimana hecticnya bakal aku post di postingan selanjutnya.

Bye~

1 komentar:

  1. nice blog ^^ mampir dimari kalo sekiranya ada waktu... http://kehidupancalondokter.blogspot.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...