Senin, 29 Oktober 2012

Saat kamu membaca kalimat ini

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi berusaha mendapatkanmu

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi berdiam-diam di belakangmu untuk sekedar memberi pelukan kejutan

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi menyediaan waktu untuk bercengkerama berdua

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi merangkai kata setiap malam untukmu

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi memberimu kecupan hangat di keningmu

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi menggenggam tanganmu di depan teman-temanku

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi mendekapmu erat sebelum mengantarkanmu pulang

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi bernostalgia dengan kenangan kita

Saat kamu membaca kalimat ini, aku tidak lagi berharap banyak hal darimu

Dan saat kamu telah membaca hingga kalimat terakhir ini, aku akan menunggumu di suatu tempat di suatu dimensi, di sudut masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...